[X] CLOSE
mayobeaut
rahasiakeperkasaan
tipsbolajitu
[X] CLOSE

Thematrixr3d adalah blog penyedia Film, software, game dan lagu gratis...


  • BLOG OF MIRROR

    Welcome to Thematrir3d, Thematrixr3d adalah blog penyedia segala jenis Film, Lagu,Game, dan Software GRATIS. Thematrixr3d merupakan blog yang di buat untuk mengumpulkan banyak File dari Server Upload gratis yang banyak Kita ketemui di Internet seperti Megaupload, Fileserver, ziddu, 4shared dll. Thematrixr3d hanya newbe yang baru saja belajar internet dan Suka sekali membaca tutorial dari banyak blog di Internet . . .

  • BEBAS TARIK UANG DI ATM TANPA TAKUT HABIS !!!

    Pasti yang anda alami sekarang ini setiap bulan gaji habis untuk bayar hutang,biaya sekolah anak,bahkan sampai-sampai tak ada sisa lagi dan harus berhutang untuk kebutuhan sebulan,.disini saya siap memberikan solusi keuangan anda,saya peduli dengan anda karena dulu saya pernah mengalami saat-saat seperti anda,.siapapun anda memiliki kesempatan untuk sukses,.sudah terbukti !!! Tidak melanggar hukum,daftar gratis !!!

  • Pulsa gratis tiap hari

    Agen Pulsa elektrik adalah kesempatan bagi member untuk dipakai sendiri atau dijual kembali bonus pulsanya ke orang lain dengan cara menjadi Agen Pulsa Elektrik pada PT Duta Network Indonesia.. ...

  • Block quotes

    Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, auctor vitae, bibendum et, nisl. Fusce pulvinar, risus non euismod ...

•._.·´¯)○((TOP 20 POSITION ON www.themirrorr3d.blogspot.com))○(¯`·._.•

Unstopable
Directed By Tony Scott
Dirilis
Genre
Starring
12 November 2010
Action || Drama || Thriller
Denzel Washington
Chris Pine
Rosario Dawson
Upload By TheMatrixR3d
Review By Wikipedia 
Movie Trailer
----------------------
Download Files :
part1 - part2 - part3 - part4
part5 - part6 - part7
[989MB-Mkv]
 ----------------------
Join With
Hj-Split, read here ||
 ----------------------
Gabungkan dengan
Hj-Split, baca disini ||
 ----------------------
Download Subtitle
Sudah ada di setiap part ||
----------------------





Review [Indonesia]
Dalam halaman rel dalam kota Pennsylvania utara Fuller, sepasang hostlers bekerja untuk Allegheny dan West Virginia Railroad (AWVR), Dewey (Ethan Suplee) dan Gilleece (TJ Miller), yang diperintahkan untuk memindahkan barang kereta dari sekarang lagu untuk membuat jalan bagi kereta api wisata yang membawa anak-anak sekolah. Dewey mengatakan Gilleece tidak dapat terhubung selang udara lokomotif untuk menghemat waktu, ia melakukan ini mengetahui bahwa rem udara kereta akan dinonaktifkan pada segala sesuatu di belakang lokomotif utama dalam konfigurasi ini, tetapi memutuskan untuk menghubungkan selang setelah parkir kereta di jalur lain. Dewey mulai bergerak kereta melalui pekarangan, tetapi melihat bahwa saklar mendekati tidak diatur ke jalur yang benar. Terhadap saran Gilleece's, Dewey melompat ke baris beralih dengan benar, sedangkan rem independen dan throttle / tuas rem dinamis di dalam taksi, tanpa pengawasan, jatuh atas kemauan sendiri untuk 0% dan kecepatan penuh, masing-masing. Kereta mengambil kecepatan, dan Dewey tidak berhasil dalam upayanya untuk reboard. Meninggalkan halaman dan masuk ke jalur utama tak berawak.

Sementara itu, Will Colson (Chris Pine), sebuah konduktor baru disewa untuk AWVR, adalah bermitra dengan insinyur veteran Frank Barnes (Denzel Washington). Barnes dan Colson bertemu di kota Pennsylvania selatan Brewster, di mana Barnes, karyawan 28 tahun, menemukan bahwa Colson, yang akan bertanggung jawab atas kereta api, hanya empat bulan keluar dari pelatihan. Mereka mengambil lokomotif mereka keluar ke pabrik seng di kota Stanton mana mereka akan melampirkan melatih mereka untuk hari, di mana, setelah Colson membuat kesalahan dengan mengambil terlalu banyak mobil, mereka menuju utara di jalur utama menuju Fuller.

Di Fuller, hostlers membiarkan kepala bagian langsiran Connie Hooper (Rosario Dawson) tahu bahwa mereka memiliki kereta yang melarikan diri menuju ke berlawanan lalu lintas di jalur utama. Dengan asumsi beralih orang mati itu akan memicu rem dan mengubah kereta menjadi "coaster" yang berhenti beberapa mil dari halaman, ia mengatakan kepada mereka untuk mengejar ketinggalan dengan speeder dan menghentikannya. Dia juga panggilan Ned (Lew Temple), seorang tukang las untuk rel kereta api, dan memintanya untuk menetapkan langsung beralih ke kereta api ke sebuah memihak. Ketika ia tiba di switch, setelah menunggu beberapa menit, Dewey & Gilleece tiba, dan itu menjadi jelas bahwa kereta telah berlalu sudah, bergerak lebih cepat dari yang diharapkan karena berada di bawah kekuasaan. The hostlers melanjutkan untuk mengejar ketinggalan dengan kereta api, tetapi tidak berhasil di pondok itu.

Connie dan dispatcher bekerja untuk mendapatkan setiap kereta di jalur utama ke sidings. Oscar Galvin (Kevin Dunn), wakil presiden operasi kereta AWVR, panggilan dan bertanya apa yang terjadi dan apa yang ia lakukan tentang hal itu. Dia belum menemukan cara untuk menghentikan kereta, tetapi bekerja untuk memastikan bahwa masing-masing dari kelas penyeberangan sepanjang garis tersebut dijamin, karena 8 dari mobil tangki di kereta pelarian kolektif mengandung 30.000 galon fenol cair, bahan berbahaya .

Barnes dan Colson mendengar perintah dispatcher untuk menarik ke dalam sebuah memihak. Barnes mengatakan mereka tidak dapat menggunakan awalnya berpihak ditugaskan sejak melatih mereka terlalu panjang untuk cocok di dalamnya. Dia bertanya bukan jika Repair-In-Place melacak lebih bawah garis adalah jelas dan mendapat ijin untuk terus sepanjang jalur utama untuk itu.

Galvin mengesampingkan saran Connie untuk menggelincirkan kereta di daerah lahan pertanian ringan penduduk, karena akan terlalu mahal dan masih mungkin untuk menghentikan kereta. Sebuah pertemuan darurat kereta api eksekutif menyetujui rencana lain, tetapi Galvin menolak untuk membiarkan Connie mendengarkan pada pertemuan tersebut. pengembaraan ini kereta menjadi acara media, diikuti dengan helikopter dengan cakupan kontinyu di televisi dan wartawan di perlintasan di kota-kota kecil.

Rencana perusahaan, untuk memiliki lashup dua lokomotif memasuki jalur utama menjelang pelarian dan memperlambat turun sementara karyawan lain mencoba papan lokomotif memimpin dari helikopter, gagal serempak, mengarah pada penggelinciran dari lokomotif lashup dan kematian dari insinyur veteran operasi mereka. Polisi membatalkan rencana lain memicu saklar keselamatan di sisi lokomotif dengan ledakan senjata jarak dekat di sebuah kelas persimpangan ketika mereka menyadari kedekatan switch ke tangki bahan bakar. Barnes dan Colson membuatnya menjadi Repair-In-Place lagu tepat pada waktu, sebagai pelarian menghancurkan melalui mobil paling belakang dari mereka terdiri.

Saat kereta berlalu, Barnes melihat bahwa kopling pada mobil terakhir dari pelarian terbuka. Dia memutuskan untuk meletakkan lokomotif di reverse dan menangkap pelarian oleh kopling ke belakang itu. Colson, pada awalnya enggan, bergabung dengan dia. Galvin menegaskan bahwa Barnes, Colson, dan Connie meninggalkan rencana, tapi mereka menolak bahkan setelah Galvin mengancam untuk memecat mereka. Barnes kemudian mengungkapkan bahwa ia telah dipecat oleh Galvin, dipaksa pensiun dini.

Upaya lain untuk menghentikan kereta dengan derailers di sebuah kota kecil gagal karena kereta terlalu berat dan terlalu cepat. Evakuasi mulai saat kereta pendekatan Stanton, dimana baris melintasi kota pada kurva ditinggikan tajam. Mengambil kurva pada kecepatan saat ini yang melarikan diri itu akan menghasilkan itu menggelincirkan dan jatuh ke sebuah peternakan tangki bahan bakar minyak, menyebabkan bencana besar.

Barnes dan Colson mengejar pelarian. Setelah Colson manual pasangan lokomotif untuk kereta api, mereka mulai memperlambat itu turun dengan rem dinamis, tetapi tidak dapat memperlambat pelarian turun cukup aman untuk menavigasi kurva. Barnes pergi keluar ke kereta dan mulai setting rem tiap mobil secara individual, tetapi pukulan dinamis lokomotif mengejar's rem keluar dan melarikan diri mulai menambah kecepatan lagi. Colson kemudian berlaku sebuah rem udara independen dari lokomotif mengejar. Faktor-faktor ini memperlambat kereta turun hanya cukup untuk mendapatkannya melalui kurva dengan miring genting, daripada sebuah penggelinciran. Setelah keluar dari kurva, Barnes berusaha lari ke lokomotif memimpin, tetapi berhenti di celah antara dua mobil yang terlalu lebar untuk jembatan.

Ned drive di samping kereta api di truk pickup, dan Colson melompat ke belakang. Mengemudi dengan kecepatan tinggi yang mereka buat ke depan pelarian, dimana Colson melompat ke lokomotif memimpin dan akhirnya berhenti kereta. Barnes, Colson dan Ned dinyatakan pahlawan dan dua mantan kembali ke keluarga mereka khawatir.



Review [English]
In a rail yard within the northern Pennsylvania town of Fuller, a pair of hostlers working for the Allegheny and West Virginia Railroad (AWVR), Dewey (Ethan Suplee) and Gilleece (T.J. Miller), are ordered to move a freight train off its current track to make way for an excursion train carrying schoolchildren. Dewey tells Gilleece not to connect the locomotive's air hose to save time; he does this knowing that the train's air brakes will be disabled on everything behind the lead locomotive in this configuration, but resolves to connect the hoses after parking the train on another track. Dewey begins moving the train through the yard, but sees that an approaching switch is not set to the right track. Against Gilleece's advice, Dewey jumps down to line the switch properly, while the independent brake and throttle/dynamic brake levers in the cab, unattended, fall of their own accord to 0% and full throttle, respectively. The train picks up speed, and Dewey is unsuccessful in his attempts to reboard. It leaves the yard and enters the main line unmanned.

Meanwhile, Will Colson (Chris Pine), a newly-hired conductor for AWVR, is partnered with veteran engineer Frank Barnes (Denzel Washington). Barnes and Colson meet in the southern Pennsylvania city of Brewster, where Barnes, a 28-year employee, finds out that Colson, who will be in charge of the train, is only four months out of training. They take their locomotive out to a zinc plant in the city of Stanton where they will attach their train for the day, where, after Colson makes the mistake of picking up too many cars, they head north on the main line towards Fuller.

In Fuller, the hostlers let yardmaster Connie Hooper (Rosario Dawson) know that that they have a runaway train headed into opposing traffic on the main line. Assuming the dead man's switch will trigger the brakes and turn the train into a "coaster" that stops a few miles from the yard, she tells them to catch up with a speeder and stop it. She also calls Ned (Lew Temple), a welder for the railroad, and tells him to set a switch to direct the train into a siding. When he arrives at the switch, after waiting some minutes, Dewey & Gilleece arrive, and it becomes clear that the train has passed already, moving faster than expected due to being under power. The hostlers proceed to catch up with the train, but do not succeed in boarding it.

Connie and the dispatchers work to get every train on the main line onto sidings. Oscar Galvin (Kevin Dunn), vice-president of AWVR train operations, calls her and asks her what's happening and what she is doing about it. She has not yet figured out how to stop the train, but works to make sure that each of the grade crossings along the line are secured, since 8 of the tank cars on the runaway train collectively contain 30,000 gallons of molten phenol, a hazardous material.

Barnes and Colson hear the dispatcher's order to pull into a siding. Barnes says they cannot use the siding initially assigned since their train is too long to fit in it. He asks instead if a Repair-In-Place track further down the line is clear and gets permission to continue along the main line to it.

Galvin overrules Connie's suggestion to derail the train in an area of lightly populated farmland, since it would be too costly and it is still possible to stop the train. An emergency meeting of railroad executives approves another plan, but Galvin refuses to let Connie listen in on the meeting. The train's odyssey becomes a media event, followed by helicopters with continuous coverage on television and reporters at crossings in small towns.

The company's plan, to have a lashup of two locomotives enter the main line ahead of the runaway and slow it down while another employee attempts to board the lead locomotive from a helicopter, fails catastrophically, leading to the derailment of the lashup locomotives and the death of the veteran engineer operating them. The police abort another plan of triggering the safety switch on the locomotive's side with close-range gun blasts at a grade crossing when they realize the switch's proximity to the fuel tank. Barnes and Colson make it into the Repair-In-Place track in the nick of time, as the runaway smashes through the rearmost car of their consist.

As the train passes, Barnes sees that the coupling on the last car of the runaway is open. He decides to put his locomotive in reverse and catch the runaway by coupling onto the back of it. Colson, at first reluctant, joins him. Galvin insists that Barnes, Colson, and Connie abandon the plan, but they refuse even after Galvin threatens to fire them. Barnes then reveals that he has already been fired by Galvin, forced into early retirement.

Another attempt to stop the train with derailers in a small town fails because the train is too heavy and going too fast. Evacuations begin as the train approaches Stanton, where the line crosses the town on a sharp elevated curve. Taking the curve at the runaway's current speed would result in it derailing and falling into a fuel oil tank farm, causing a major disaster.

Barnes and Colson catch up with the runaway. After Colson manually couples their locomotive to the train, they begin slowing it down with their dynamic brakes, but are unable to slow the runaway down enough to safely navigate the curve. Barnes goes out onto the train and begins setting each car's brakes individually, but the chase locomotive's dynamic brakes blow out and the runaway begins to pick up speed again. Colson then applies an independent air brake from the chase locomotive. These factors slow the train down just enough to get it through the curve with precarious tilting, rather than a derailment. After coming out of the curve, Barnes attempts to run to the lead locomotive, but is stopped at a gap between two cars that is too wide to bridge.

Ned drives up alongside the train in his pickup truck, and Colson jumps into the back. Driving at high speed they make it to the front of the runaway, where Colson jumps to the lead locomotive and finally stops the train. Barnes, Colson and Ned are declared heroes and the former two reunite with their worried families.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar